Stasiun Juanda Jakarta Dipadati Massa Aksi Simpatik 55

Stasiun Juanda Jakarta dipadati massa Aksi Simpatik 55. (Foto: MF/INA)

JAKARTA (SALAM-ONLINE):  Wakil Kepala Stasiun Juanda, Deni  Wahyudi mengatakan, jumlah massa Aksi Simpatik 55 terus berdatangan dan memenuhi stasiun tersebut. Ia memprediksi kepadatan stasiun hingga siang nanti.

“Saya pantau langsung dari tadi pagi, memang untuk peserta aksi ini yang mendominasi,” kata Deni kepada Islamic News Agency (INA) di Stasiun Juanda, Jumat (5/5).

Menurut informasi stasiun lain, kata dia, massa aksi tidak hanya dari Jakarta, tapi juga dari Bogor, Depok, Bekasi, dan lainnya.

Karena itu, kata Deni, pihaknya sudah menyiapkan persiapan ekstra untuk menghadapi lonjakan penumpang yang didominasi massa berbusana putih-putih tersebut.

Baca Juga

“Tentu kami sudah menyiapkan hal ini, sejak kemarin kami sudah berjaga-jaga dengan menyiapkan tambahan personel, baik dari keamanan, administrasi, dan lainnya,” ungkapnya.

Aksi unjuk rasa bertajuk “Simpatik 55” ini akan digelar seusai shalat Jumat di Istiqlal, long march menuju Mahkamah Agung (MA) untuk meminta terdakwa penista agama dihukum dengan seadil-adilnya.

Reporter: Muhammad Fajar/INA

Baca Juga