Ramadhan, AQL Luncurkan Program Wakaf Mushaf Al-Qur’an untuk Pembebasan Lahan

AQL Islamic Center, Jl Tebet Utara I No 40, Jakarta Selatan

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, AQL Islamic Center pimpinan Ustadz Bachtiar Nasir, konsisten untuk menanamkan nilai-nilai Al-Qur’an di tengah umat.

Salah satu upayanya, AQL membuat program wakaf Mushaf Al-Qur’an untuk umat Islam yang berada di pelosok negeri. Hasil dari wakaf mushaf tersebut akan digunakan untuk pembebasan lahan AQL di Tebet, Jakarta Selatan.

“Tujuan program ini adalah menyebarkan Mushaf Al-Qur’an ke pelosok Indonesia, beramal jariyah untuk Pembebasan Tanah AQL yang Insya Allah akan dibangun Menjadi Pusat Tadabbur Qur’an Indonesia,” begitu keterangan resmi AQL yang diterima Salam-Online, Jum’at (2/6).

Baca Juga

Selain itu, selama Ramadhan tahun ini, AQL juga meyiapkan berbagai program pendidikan berbasis Al-Qur’an, di antaranya pelatihan The Qur’an Way yang diselenggarakan pada sabtu (3/5), di Hotel Sahid Jakarta dan program dauroh Al-Qur’an.

“Untuk Daurah Spesial Ramadhan dibuat lima program andalan yakni tahsin metode Ar-Rahman, tahfizh plus muroja’ah, tadabbur juz 30, pengenalan Qiro’at Asyaroh, perolehan sanad. Program ini dibimbing oleh para asatidz AQC bersanad qiroah ‘Ashim dan bersanad Qiro’at Asyarah sampai dengan Rasulullah,” demikian rilis AQL. (MNM/Salam-Online)

Baca Juga