Tak Masalahkan Ahok Ditahan di Mana, FPI: “Cuma kan nggak Jelas, Ada Apa tidak di Mako Brimob?”

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Front Pembela Islam (FPI) mengaku tidak mempersoalkan keputusan untuk tetap menempatkan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam tahanan Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, asal ada kepastian terpidana penodaan agama itu memang ada di rutan tersebut.

Sekretaris Jenderal Dewan Syuro DPD FPI DKI Jakarta Novel Bamukmin Chaidir Hasan menegaskan hal itu pada Kamis (22/6). Dia berharap, Ahok memang ditahan di Mako dan tidak bebas berkeliaran. Selain itu, ia juga minta Ahok tidak diberi fasilitas mewah di Mako. Hanya, kata dia, tak jelas, apakah Ahok ada di Mako Brimob?

“Cuma kan nggak jelas ada apa tidak (Ahok) di Mako Brimob. Kalau dijamin ada dan tidak mendapat keistimewaaan seperti tahanan yang lain, nggak masalah,” ujarnya kepada seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (22/6).

Novel khawatir Ahok dapat dengan mudah berkeliaran seperti kasus Gayus Tambunan yang bisa bepergian ke Bali.

Baca Juga

“Gayus saja  yang bukan apa-apa bisa bebas berkeliaran. Saya tahulah karena saya juga dipenjara dan mereka yang berduit oleh oknum sangat difasilitasi dan bisa keluar kapan dia mau,” ungkapnya.

Sumber: RMOL.co

Baca Juga