Di Pihak Teroris Israel Sementara 7 Tewas, 187 Luka, 2 Kapal Perang Digempur Al-Qassam

GAZA (SALAM-ONLINE.COM): Memasuki hari keenam, Brigade Izzuddin al-Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam Palestina (Hamas) terus melancarkan serangan ke pos-pos militer Zionis Israel dengan jumlah besar roket-roket yang dimilikinya.

Maka, Zionis Israel pun  mengakui sebanyak 7 orang Zionis tewas dan lebih dari 187 lainnya luka-luka dalam kondisi parah. Selain itu banyak rumah, hotel, kendaraan hancur dan kebakaran di sejumlah pabrik Israel serta toko-toko.

Brigade al-Qassam memberi nama aksinya dengan istilah “Hijarah as Sijjil” (batu neraka), dalam rangka menghadapi operasi Israel yang mereka namakan “Pilar Awan”.

Baca Juga

Untuk pertama kalinya Brigade al-Qassam berhasil menggempur kota Tel Aviv dan al Jerusalem dengan roket Fajar 5 dan roket canggih tipe m75.

Brigade al-Qassam juga membuat kejutan Israel dengan menggempur dua kapal perang Israel di lepas pantai Gaza, menjatuhkan dua pesawat mata-mata Israel, menghancurkan jip militer dengan sebuah roket yang dikendalikan serta menembak jatuh pesawat helikopter dengan roket darat-udara. (infopalestina)

Baca Juga