GNPF MUI Bogor akan Gelar Tabligh Akbar Kebangsaan Jilid II di Masjid Raya

Masjid Raya Bogor

BOGOR (SALAM-ONLINE): Dalam rangka menjaga spirit ukhuwah 212, Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) Bogor Raya menggelar “Silaturahim dan Tabligh Akbar Kebangsaan Jilid II” Bersama para ulama, umaro, pimpinan ormas Islam, pesantren, DKM, tokoh masyarakat serta umat Islam pada umumnya.

Acara yang bertemakan “Sosialisasi Fatwa MUI tentang Bahaya Sekulerisme, Pluralisme, Liberalisme (Sepilis) dan Komunis Gaya Baru” itu insya Allah akan dilaksanakan pada Sabtu, 31 Desember 2016, pukul 8.30-11.30 WIB di Masjid Raya Bogor.

Wali Kota Bima Arya Sugiarto dan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bogor KH Adam Ibrahim akan menyampaikan sambutan pada acara ini.

Baca Juga

Narasumber dalam acara ini adalah Wakil Ketua Dewan Pertimbangan MUI Pusat Prof Dr KH Didin Hafidhuddin, Msc, Ketua DPP HASMI Dr KH Sarbini, MHI, Ketua Umum Taruna Muslim  Drs Alfian Tanjung dan pimpinan ormas Islam serta tokoh masyarakat.

Panitia mengundang segenap kaum Muslimin untuk menghadiri acara ini. Kontak panitia: Ustadz Dhani (081808020675), Ustadz Hasri (081287517313).

Baca Juga