Wagub Jabar Deddy Mizwar: Keimamahan Paham Syiah Harus Diwaspadai

Wagub Jabar Deddy Mizwar saat memberikan sambutan dan membuka Mudzakarah Nasional II ANNASdi Hotel Grand Asrilia, Bandung, 14 Mei 2017. (Foto: PZ)

BANDUNG (SALAM-ONLINE): Wakil Gubernur Jawa Barat,  H. Deddy Mizwar, menaruh kepedulian yang besar terhadap ancaman penyimpangan akidah paham Syiah.

Saat membuka acara Mudzakarah Nasional II Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS), di Grand Asrilia Hotel, Bandung, Jawa Barat, Ahad (14/5), Deddy Mizwar menyatakan,” (Paham) Keimamahan Syiah harus diwaspadai.”

Di hadapan ratusan ulama yang hadir dari berbagai daerah, Deddy Mizwar juga mengingatkan tentang penyimpangan Syiah dengan membacakan lima poin rekomendasi Komisi Fatwa MUI tahun 1984 dan Fatwa MUI Jatim yang menyatakan kesesatan Syiah.

Baca Juga

Deddy juga dengan tegas menyatakan, “Paham Syiah mempunyai perbedaan-perbedaan pokok dengan akidah Islam yang dianut oleh mayoritas penduduk negeri ini.”

Selain Wakil Gubernur, Mudzakarah Nasional II ANNAS ini juga dihadiri oleh perwakilan Pangdam Siliwangi, perwakilan Kapolda Jawa Barat, Kabinda Jabar dan instansi pemerintah lainnya. (AW/Salam-Online)

Baca Juga