Milisi Rezim Asad Intensifkan Serangan di Pedesaan Idlib

Lebih dari 100 peluru artileri dan roket menyasar pedesaan Idlib dalam beberapa jam terakhir, Orient-News melaporkan, Selasa (12/2).SALAM-ONLINE: Milisi rezim Basyar Asad mengintensifkan serangan di pedesaan Idlib pada Selasa (12/2/2019), melukai warga sipil, kata koresponden Orient.

Lebih dari 100 peluru artileri dan roket menyasar pedesaan Idlib dalam beberapa jam terakhir, Orient-News melaporkan, Selasa (12/2).

Roket rezim Asad menembaki kota Kafr Nabl di pedesaan Idlib, melukai setidaknya tiga warga sipil, termasuk seorang anak.

Roket rezim Asad menembaki jalan yang menghubungkan desa Kafr Nabudah dan desa Tal Hawash, melukai dua warga sipil dengan sepeda motor.

Serangan rezim Asad juga menargetkan beberapa desa dan kota, termasuk Khan Sheikhoun, Jarjanaz, al-Tah dan pedesaan Idlib.

Baca Juga

Pada Sabtu (9/2), artileri dan roket rezim Asad menembaki rumah-rumah warga sipil di kawasan timur di kota Khan Sheikhoun, menewaskan empat warga sipil dari keluarga yang sama.

Kesepakatan zona de-eskalasi di Idlib dicapai oleh Rusia dan Presiden Turki September 2018 lalu untuk menghentikan rezim Asad dan sekutu-sekutunya dari serangan-serangan di kota utara Suriah dan pedesaannya. (mus)

Sumber: Orient-News

Baca Juga