Ada Peserta Naik Sepeda dari Kalimantan, Reuni 212 Didukung 202 Negara

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Hajatan Reuni Akbar Persaudaraan Alumni (PA) 212 yang digelar pada 2 Desember 2019 di Silang Monas Jakarta, mendapat dukungan dari 202 negara. Dari dalam negeri, acara ini diikuti hampir dari seluruh Indonesia, antara lain Aceh, Riau, Medan, Jawa Barat, Banten, Jawa Timur, dan lainnya.

“Dari data yang masuk pada tim media center PA 212 bahwa acara reuni akbar ini didukung oleh 202 negara. Sementara pantauan tim kami dari media center PA 212 yang saya ketuai, melaporkan hampir dari seluruh daerah di Indonesia bergerak,” kata Ketua Media Center PA 212, Novel Bamukmin yang dikutip Harian Terbit, Jumat (29/11/2019).

Menurut Novel, yang menarik untuk tahun ini, ada peserta naik sepeda dari Kalimantan dan saat ini sudah sampai di Jateng.

Saat ditanya berapa jumlah massa yang akan hadir di hajatan reuni PA 212, Novel belum bisa memberi kepastian.

Baca Juga

“Namun kali ini kegiatan reuni akbar 212 jatuh pada hari Senin, hari kerja sehingga tidak bisa sebanyak reuni Akbar tahun lalu yang kurang lebih dihadiri 13 juta orang. Kita lihat saja nanti bersama sama semoga semua berjalan lancar, tertib, damai, aman dan bersih karena hajatan ini adalah ingin menjadi hari ukhuwah dunia,” kata Novel.

Sumber: Youtube, HarianTerbit

Baca Juga