Momen Idul Adha, DPX Group Gelar Qurban

SALAM-ONLINE: Pada Momen Hari Raya Idul Adha 1441 H, PT Dira Pratama Ekpressindo (DPX Group) menggelar penyembelihan hewan Qurban. Hewan Qurban yang disembelih adalah1 sapi dan 2 kambing.

Pemotongan hewan Qurban itu dilaksanakan pada Sabtu, 11 Dzulhijjah 1441 H (1 Agustus 2020 M), di Jalan H. Karim, RT 3 RW 5, Setu, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta.

Zaki Nasution selaku Owner DPX Group mengatakan, sebanyak ratusan bungkus daging Qurban ini disalurkan kepada anak yatim, dhuafa, warga sekitar dan seluruh karyawan DPX Group.

“Alhamdulillah, terkumpul 350 bungkus daging dan kita salurkan kepada anak yatim dan dhuafa yang merupakan anak binaan Perusahaan dan juga seluruh karyawan,” terangnya.

Baca Juga

Zaki Nasution menambahkan, Qurban ini diadakan oleh DPX Group untuk menjalankan perintah dan ketakwaan kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala dan nikmatnya berbagi kepada saudara Muslim, terutama yang membutuhkan dan berhak menerima daging Qurban tersebut.

Zaki berharap, kegiatan penyembelihan hewan Qurban ini bisa dirasakan nikmatnya oleh umat Islam saat merayakan Idul Adha. Begitu pula bagi yang ber-Qurban, dapat merasakan nikmatnya melaksanakan perintah Allah Subhanahu wa Ta’ala.

“Semoga hewan Qurban dari DPX Group ini bisa bermanfaat untuk semuanya,” harapnya. (Mas Andre Hariyanto)

Baca Juga