Minta Maaf, Deddy Corbuzier Hapus Video Pasangan Gay: Mereka Menyimpang, Saya Paham

Deddy Corbuzier

SALAM-ONLINE.COM: Deddy Corbuzier merespons kecaman yang ditujukan netizen kepadanya. Ia akhirnya menyampaikan permohonan maafnya dan menghapus video pasangan gay yang bikin gaduh itu.

“Seperti biasa ketika gaduh di sosmed… Saya minta maaf. Kebetulan masih dalam suasana bulan Syawal. Sejak awal saya bilang tidak mendukung keguatan LGBT,” tulisnya di akun Instagramnya, Selasa (10/5/2022).

Deddy mengaku hanya melihat mereka sebagai manusia. “Mereka (LGBT) menyimpang, saya paham… Dan saya tidak mendukung hal itu. Tapi fenomena itu nyata dan ada di sekitar kita… Itu yang saya bahas,” ujarnya membela diri.

Baca Juga

Namun, Deddy pun, sekali lagi memohon maaf dan menyatakan men-take down (menghapus/menurunkan) tayangan video yang menuai kecaman publik tersebut.

“Sekali lagi mohon maaf buat semua pihak yang terimbas akan hal ini. I’m taking down the video. But I still believe they are human. Hope they will find a better way. Sorry for all,” ujarnya.

Namun, meski Deddy sudah menghapus video pasangan LGBT itu, ada saja channel YouTube lainnya yang keburu me-Reupload tayangan tersebut, sebelum dihapus. (S)

Baca Juga