Umat Islam Semarang Minta Tempat Maksiat Ditutup

(endro sudarsono)

SEMARANG (salam-online.com):Laskar Umat Islam Semarang (LUISS) melakukan himbauan sekaligus peringatan kepada pemilik tempat hiburan di Semarang. Surat peringatan bernomor 026/LUISS/VII/2012 dialamatkan kepada Pemilik tempat hiburan juga diberitahukan kepada Kepala Satpol PP dengan tembusan ke Kapolrestabes Semarang.

Rabu malam (18/7/2012) LUISS mendatangi tempat lokalisasi Sunan Kuning, Warung Karoke Johar Berok dan Karoke di kawasan Imam Bonjol.  Di warung Karoke Johar Berok ditemukan banyak botol Miras.

(endro sudarsono)

Perwakilan dari LUISS Ustadz Arifin dan Ustadz Abu Bakar meminta kepada Pemkot Semarang melalui Kepala Satpol PP agar Lokalisasi di Sunan Kuning ditutup selama bulan Ramadhan, dan lebih baik lagi untuk selamanya. “Ini adalah usaha kami dalam membantu aparat kepolisian dalam menciptakan kamtibmas,” ujar Ustadz Arifin.

Baca Juga
(endro sudarsono)

Siang sebelum aksi, LUISS sempat diundang oleh Guruh, Kepala Satpol PP, untuk menyaksikan pembongkaran Karaoke liar di kawasan Masjid Agung Semarang. Dan sekarang sudah rata dengan tanah.

Anggota LUISS yang mencapai 60-an orang dikawal oleh aparat kepolisisian berangkat dan finish dari Masjid Al Hikmah jalan Suyudono Semarang. Acara berjalan tertib dan lancar.                                         (Endro Sudarsono/salam-online.com)

Baca Juga