Ratusan Umat Islam Semarang Datangi KFC

SEMARANG (salam-online.com): Ratusan Umat Islam Semarang dari berbagai Ormas seperti Ja’maah Ansharut Tauhid (JAT), Laskar Umat Islam Semarang (LUISS) dan Jamaatul Muslimin Hisbullah pada Selasa siang (18/9/2012), mengadakan aksi Protes mengecam film “Innocence of Muslims” yang menghina Rosulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam.

Selain menggelar berbagai poster mengecam Amerika, aksi protes tersebut juga diisi orasi oleh beberapa tokoh Muslim Semarang, di antaranya Ustadz Muh. Arifin, JAT Jateng.

“Dua hal yang membuat kita datang ke tempat ini, yakni sebagi bentuk kemarahan kita terhadap orang-orang yang menghina Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam dan bukti cinta kita terhadap Rosulullah,” kata Ust. Muh Arifin dalam orasinya.

Sementara perwakilan dari LUISS Danang Setyadi menyatakan, “Kita harus marah dan terprovokasi terhadap orang-orang yang menghina Rosulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam, sebagaimana marahnya Muhammad bin Maslamah, sampai-sampai dia membunuh seorang Yahudi bernama Kaab bin Asraf, karena telah menghina kehormatan Rosulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam. Dan Rosulullah pun membenarkannya,” Ujarnya.

Baca Juga

Usai berorasi di Bundaran Pahlawan, ratusan kaum Muslimin kemudian berkonvoi menuju Restoran cepat saji Kentucky Fried Chicken (KFC) yang berada di kawasan Jl. Pandanaran.

Di dinding-dinding kaca KFC kaum Muslimin memasang Poster-Poster yang berisi kecaman terhadap Amerika, “Karena seperti diketahui KFC merupakan salah satu Simbol Penjajahan Amerika di negeri-negeri Kaum Muslimin.”

Usai melaksanakan aksi tersebut, kaum Muslimin membubarkan diri. (KABB)

Baca Juga