Ditembak Tentara Zionis, Remaja Palestina Luka Parah

Zionis-Tentara Zionis Tembak remaja Palestina-1-jpeg.imageTEPI BARAT (SALAM-ONLINE): Remaja Palestina luka parah akibat tembakan tentara Zionis di Tepi Barat, pada Selasa (30/12/), lansir AFP.

Keluarga remaja itu mengatakan, peristiwa penembakan terjadi saat Mohammed Awwad (17 tahun), bermobil dengan saudaranya  pulang ke Beit Ummar, antara kota selatan Betlehem dengan Hebron.

Saat keduanya melewati pos tentara di pintu masuk desa itu, tentara penjajah melepaskan tembakan.  Satu peluru menghantam kepala Awwad dan yang kedua mengenai paha kakaknya yang berusia 19 tahun, kata keluarga tersebut.

Keduanya dibawa ke rumah sakit di Hebron.

Juru bicara militer Zionis kepada AFP berdalih dengan mengatakan, serdadu mereka melakukan penembakan karena menduga ada bom rakitan dilemparkan ke pos penjagaan Beit Ummar.

Baca Juga

Pada kejadian lain, tentara Zionis menembak mati seorang Palestina di wilayah jajahan Tepi Barat, Senin (29/12). Militer penjajah belum mengumumkan usia atau jati diri korban yang meninggal itu.

Menurut hitungan AFP, sekitar  20 warga Palestina di Tepi Barat gugur oleh tentara Zionis di sejak Juni tahun ini. (Antara)

salam-online

Baca Juga