Serbu dan Rusak Rumah Warga, Tentara Zionis Tangkap Tiga Pemuda Palestina

Palestina-serbu dan rusak rumah warga, tentara zionis tangkap tiga pemuda palestina-1-jpeg.imageRAMALLAH (SALAM-ONLINE): Tentara zionis pada Kamis (25/6) pagi melakukan penggerebekan di desa Kharbatha Bani Harits sebelah barat kota Ramallah, Palestina.

Penggerebekan tersebut menyebabkan beberapa rumah warga rusak dan tiga orang pemuda ditangkap oleh tentara penjajah itu.

Sumber informasi setempat mengatakan, para tentara datang menyerbu dalam jumlah yang banyak dari sebelah timur desa. Ketiga pemuda yang ditangkap adalah Shadi Abdel Raouf Anjas, Abdullah Salim Anjas dan Mahmoud Mustafa Anjas. Ketiganya dibawa oleh tentara zionis ke tempat yang tidak diketahui.

Bentrokan terjadi setelah para tentara penjajah itu melempar bom ke arah penduduk, sehingga menyebabkan sebagian warga ketakutan.

Baca Juga

Selama penggerebekan, tentara zionis itu melakukan pemeriksaan yang detil pada setiap rumah, kemudian merusak beberapa rumah warga. Hal ini disaksikan langsung oleh pihak intelijen zionis.

Tindakan brutal ini adalah kelanjutan dari kejahatan tentara zionis pada Sabtu (20/6) lalu yang menyebabkan beberapa warga meninggal dunia dan luka-luka, demikian lansir Islam Today. (ay/salamonline)

Baca Juga