Pasukan Zionis Kembali Tembak Mati Warga Palestina di Tepi Barat

Zonis-pasukan zionis kembali tembak mati warga palestina-jpeg.imageNABLUS (SALAM-ONLINE): Pasukan zionis menembak mati seorang warga Palestina di dekat kota Jenin, Tepi Barat utara, dalam bentrokan sesudah serangan penangkapan, kata sumber kesehatan dan keamanan, Rabu (22/7).

Mohammed Alawneh (22) gugur dalam bentrokan setelah serangan tentara penjajah itu di Desa Birqin, di barat Jenin, kata sumber Palestina.

Alawneh ditembak di bagian dada dan meninggal tak lama setelah tiba di rumah sakit di Jenin, kata narasumber kesehatan. Namun, tentara zionis belum memberikan tanggapan atas kejadian tersebut.

Peristiwa itu terjadi setelah aksi kekerasan berlangsung selama berminggu-minggu di wilayah yang diduduki oleh penjajah, dan di tengah kegiatan penangkapan reguler zionis di Tepi Barat.

Pada bulan Ramadhan lalu, tentara zionis juga menembak mati seorang warga Palestina di pos pemeriksaan di Lembah Yordan.

Baca Juga

Selain itu, pada Juni, seorang warga Palestina menikam seorang polisi penjajah di Kota Tua, wilayah di timur Yerusalem yang diambil alih zionis. Warga Palestina itu akhirnya ditembak dan terluka.

Pada pekan lalu, zionis menangkap lima warga Palestina yang dicurigai terlibat dalam pembunuhan seorang warga penjajah yang ditembak di dalam mobilnya di Tepi Barat.

Sumber: Antara

Baca Juga