“Tak Ada Keadilan bagi Anak-anak Palestina”

Palestina-tak ada keadilan bagi anak-anak palestina-jpeg.imageRAMALLAH (SALAM-ONLINE): Pelanggaran berat yang dilakukan oleh militer zionis terhadap anak-anak Palestina selama musim panas lalu di Jalur Gaza telah menewaskan lebih dari 2.200 orang. Sebanyak 535 dari mereka terbunuh terkena serangan rudal selama perang

Hal itu diungkapkan Dewan Pertahanan untuk Anak Palestina (DCIP) sebagaimana dilansir Maannews, Rabu (8/7).

“Tidak ada keadilan bagi anak-anak Palestina. Penindasan terus dilakukan militer penjajah kepada anak-anak di Gaza. Sebanyak 68 persen anak-anak dibunuh oleh pasukan zionis, berusia 12 tahun atau lebih muda. Dan anak-anak menjadi korban utama dalam serangan,” ujar Khaled Quzmar, direktur umum DCIP.

DCIP melaporkan bahwa tidak satu pun pelaku yang bertanggung jawab untuk kematian anak-anak tersebut. Bukti yang dikumpulkan oleh DCIP menunjukkan bahwa pasukan zionis selalu menargetkan anak-anak selama perang berlangsung pada musim panas lalu.

Baca Juga

Ia menambahkan, beberapa lokasi yang seharusnya ditempatkan untuk melindungi anak-anak dan memberikan mereka tempat tinggal, tetapi militer zionis menyerang dan menghancurkan tempat tersebut.

Pada 2013, lebih dari 399 insiden kekerasan dilakukan militer zionis terhadap warga Palestina dan anak-anak di Tepi Barat yang diduduki, demikian Kantor PBB untuk Koordinasi Urusan Kemanusiaan dalam rilisnya. (EZ/salam-online)

Sumber: Maannews.com

Baca Juga