Tekena Peluru Karet Zionis, Seorang Pria Palestina Cedera Parah di Bagian Mata

Palestina-Terkena Peluru Karet Zionis, Seorang Pria Palestina Cedera Parah Matanya-jpeg.imagePALESTINA (SALAM-ONLINE): Seorang pria Palestina (55) terkena peluru karet militer zionis pada bagian mata saat bentrokan sedang terjadi di kamp pengungsi Shufat di Jerusalem Timur, Ahad (12/7).

Hal itu terungkap pada sebuah video CCTV yang terpasang pada toko kelontong. CCTV itu menunjukkan Nafiz Dmeiri terlihat cedera pada bagian mata cukup parah, lalu mencari perlindungan. Ia pun berlindung di balik tembok.

Peluru karet berdiameter 40 mm itu melukai mata ayah satu anak tersebut. Lukanya cukup parah sehingga membuatnya harus dilarikan ke Haddasah Medical Center di kota Ein Kerem, Jerusalem Barat, untuk mendapatkan perawatan medis.

Dmeiri tertembak pada bagian matanya saat berada di sebuah toko kelontong dengan keperluan membeli makanan untuk anaknya. Ini link videonya: https://www.youtube.com/watch?v=SsStQB3_gik

Baca Juga

Seorang juru bicara Fatah di kamp Thaer Fasfous mengatakan kepada Ma’annews, Selasa (14/7) bahwa pasukan zionis telah menembaki warga Palestina tanpa pandang bulu, termasuk anak-anak dan wanita ditembak.

(EZ/salam-online)

Sumber: Ma’annews

Baca Juga