Biadabnya Tentara Zionis Tembak Mati Wanita Muda Palestina karena Menolak Melepas Hijabnya

Palestina-Sebuah foto yang dirilis oleh kelompok aktivis menunjukkan seorang tentara menodongkan pistol kepada wanita muda [Dirilis oleh Youth Against Settlements]-jpeg.image
Sebuah foto yang dirilis oleh kelompok aktivis menunjukkan seorang tentara Zionis mengarahkan senapannya kepada wanita muda (remaja), mahasiswi Palestina berusia 19 tahun di Hebron [Dirilis oleh Youth Against Settlements]
HEBRON (SALAM-ONLINE): Seorang wanita, ya, seorang wanita, ia adalah mahasiswi, remaja Palestina berusia 19 tahun bernama Hadeel Solahuddin, telah ditembak mati oleh tentara Zionis dengan keji, kemudian ditinggalkan begitu saja tergeletak di tanah bersimbah darah.

Aljzeera, Selasa (22/9) melansir, perempuan Palestina yang masih belia itu ditembak di sebuah pos pemeriksaan dekat Kota Hebron. Peristiwa tragis dan biadab itu terjadi sekitar pukul 8.30 waktu setempat pada Selasa (22/9) lalu. Tentara Zionis menembaknya hingga meregang nyawa dengan dalih Hadeel tak mau melepas hijabnya.

Semula tentara penjajah itu mengklaim, Hadeel berusaha menusuk seorang tentara Zionis di sebuah pos pemeriksaan di Tepi Barat yang dijajah. Hadeel dijemput maut setelah ditembak beberapa kali, termasuk di dada. Dan, tak ada tentara penjajah yang terluka dalam peristiwa tersebut.

Militer Zionis mengatakan perempuan muda itu dibawa ke sebuah rumah sakit setelah insiden tersebut. Namun, nyatanya video yang diposting oleh kantor berita PalMedia, menunjukkan wanita Palestina itu ditinggalkan begitu saja bersimbah darah di tanah setelah ia ditembak dan kemudian ditarik secara kasar.

Baca Juga

Betapa tinggi Iman remaja ini kepada Allah. Begitu istiqamahnya perempuan belia ini memegang syariat Allah, sehingga hidupnya mulia di dunia dan akhirat. Sebaliknya, betapa hina dan rendahnya aksi biadab Zionis Yahudi laknatullah itu. Semoga Hadeel mendapatkan syahidahnya, sebuah kematian yang direguk dengan indah bersama iman dan taat yang membawanya ke Surga Jannatunna’im. (mus)

Klik! Ini link videonya:

https://www.facebook.com/syria.care/videos/874571859296320/?autoplay_reason=gatekeeper

Baca Juga