Direbut Pistolnya, Tentara Zionis Tewas Ditembak Penyerangnya

Palestina-Aparat keamanan memperketat penjagaan di stasiun bus Beersheva setelah serangan mematikan, Ahad (18-10) malam-jpeg.image
Aparat Keamanan teroris Zionis memperketat penjagaan setelah serangan mematikan di stasiun bus kota Beersheva, wilayah selatan jajahan “Israel”, Ahad (18/10) malam

PALESTINA (SALAM-ONLINE): Seorang tentara teroris Zionis tewas dan beberapa orang lainnya terluka setelah ditembak dan ditikam dengan pisau di sebuah stasiun bus di kota Beersheva, jajahan “Israel” di bagian selatan, Ahad (18/10) malam, lansir BBC, Senin (19/10).

Polisi penjajah mengatakan penyerangnya, seorang Palestina, ditembak mati. Dilaporkan, penembak polisi itu menyerang dan berhasil merebut pistol si polisi penjajah tersebut, lalu menembak dan membunuhnya hingga tewas. Sementara delapan lainnya mengalami luka-luka.

Dengan demikian bulan ini saja delapan warga Zionis tewas dalam serangan tunggal yang dilakukan oleh warga Palestina. Namun lebih dari 40 warga Palestina, termasuk beberapa penyerang, meninggal dalam aksi (bentrokan) yang meningkat pada bulan ini antara pasukan penjajah dengan warga Palestina.

Baca Juga

Pasukan keamanan penjajah telah memberlakukan pembatasan ketat di Yerusalem dan Tepi Barat, sehingga bentrokan tak dapat dihindarkan antara pengunjuk rasa Palestina dengan tentara Zionis.

Menteri Luar Negeri AS John Kerry dijadwalkan bertemu dengan Perdana Menteri penjajah Benjamin Netanyahu dan Presiden Palestina Mahmoud Abbas secara terpisah pekan ini dalam upaya untuk membantu meredam aksi kekerasan, terutama yang selama ini dilakukan oleh teroris Zionis kepada warga yang dijajah, Palestina. (mus)

Sumber: BBC

Baca Juga