Teroris Zionis Kembali Tembak Mati Seorang Warga Palestina

Palestina-teroris zionis kembali tembak mati seorang warga palestina-jpeg.imageHEBRON (SALAM-ONLINE): Tentara teroris Zionis pada Selasa (27/10) malam menembak mati seorang warga Palestina di Kota Al-Khalil (Hebron), Tepi Barat. Seperti biasa, teroris Zionis yang menjajah Palestina itu berdalih penembakan dilakukan karena yang bersangkutan “menyerang” tentara mereka.

Padahal saat ini di berbagai wilayah Palestina konflik memang kian bergolak, setidaknya dalam waktu satu bulan ini tak ada tanda-tanda mereda.

Juru bicara militer teroris Zionis berdalih warga Palestina itu “mendekati tentara di satu pos pemeriksaan di Permukiman Tel Rumeida”, demikian seperti dilansir Xinhua, Rabu (28/10) pagi. Ketika tentara teroris menanyakan tanda pengenal pria tersebut, ia “mengacungkan pisau ke arah tentara”.

Tentara penjajah itu melepaskan tembakan ke arah warga Palestina itu, sehingga ia gugur. Korban meninggal, yang namanya belum diidentifikasi, adalah orang ketiga yang gugur pada Selasa kemarin di Tepi Barat.

Baca Juga

Pada Selasa petang, tentara teroris Zionis menembak mati dua orang Palestina di satu perhentian bus di Persimpangan Gush Etzion di dekat blok permukiman ilegal Yahudi di Tepi Barat.

Gelombang kerusuhan satu bulan antara penjajah Zionis dengan Palestina telah menewaskan 11 orang Yahudi, semuanya tewas dalam penyerangan. Dan sedikitnya 60 orang Palestina gugur dalam bentrokan setelah serangan penikaman, kata beberapa media.

Sumber: Antara

Baca Juga