Pekan Ini Penjajah Zionis Tangkap 38 Pekerja Palestina

Palestina-israeli-police-and-border-police-jpeg.image
Polisi Zionis di wilayah Palestina yang dijajah

AL-QUDS (SALAM-ONLINE): Polisi Zionis pekan ini menangkap 38 pekerja Palestina dengan dalih mereka memasuki wilayah Palestina yang diduduki tanpa izin dari si penjajah Zionis, demikian media berita Quds Press melaporkan.

Hampir tiap hari pasukan Zionis melakukan penyisiran dan penangkapan terhadap para pekerja Palestina dari Tepi Barat yang bekerja di wilayah jajahan dengan berbagai alasan yang diada-adakan.

Polisi penjajah mengatakan mereka menangkap para pekerja yang tak memiliki izin, kemudian para pekerja Palestina itu diangkut dan dibawa ke penjara Zionis yang terdekat.

Baca Juga

Menurut pernyataan itu, polisi akan terus menyisir warga Palestina yang tidak memiliki izin untuk memasuki wilayah Jerusalem yang diduduki Zionis, seperti dilansir laman Memo.

Para pejabat Palestina mengatakan bahwa polisi Zionis telah menangkap ratusan pekerja Palestina sejak awal Oktober lalu.

Tentara Zionis di Jerusalem dengan kekuatan besar setiap harinya melakukan penyisiran dan memprovokasi hak para pengguna jalan dengan menghentikan para pemudanya untuk diperiksa, lalu dibawa ke penjara penjajah itu. (EZ/salam-online)

Baca Juga