Aktivis Suriah Rilis Daftar Teroris Sebenarnya

87_1DAMASKUS (SALAM-ONLINE): Aktivis Suriah meluncurkan kampanye penyebaran daftar aksi terorisme di Suriah. Kampanye tersebut dilakukan pada Kamis (17/12) dengan mengekspos pasukan militer rezim Basyar Asad yang terlibat dalam aksi terorisme di Suriah.

Para aktivis meluncurkan kampanye dalam mempejuangkan revolusi di Suriah dengan tag “# قائمة_الإرهاب” atau disebut sebagai ‘daftar terorisme’. Daftar tersebut diekspresikan dalam rangka perang melawan kelompok teroris di Suriah, yaitu rezim Asad dan sekutu-sekutu pendukungnya.

Para aktivis yang disebut sebagai ‘Aliansi Militer Islam” melancarkan kampanye untuk menunjukkan kepada dunia daftar hitam teroris sebenarnya yang melakukan tindakan kejahatan, kriminal dan terorisme kepada warga sipil Suriah.

ElDorar, Jumat (18/12) melansir, daftar ini mencakup: Tentara Milisi Asad, Angkatan Udara Rusia, Pengawal Garda Revolusi Iran, “Hizbullah”, Milisi Pertahanan Nasional, ISIS, Unit Perlindungan Orang Kurdi, Partai Sosial Nasionalis Suriah, Brigade Baath, Brigade Abu al Fadl al Abbas, Angkatan Qods, Asaeb ahl al-Haq, Brigade Sayed al-Shohadaa, Gerakan Nujaba, Brigade Al-Waed al-Sadeq, Brigade Imam Hussein, Saraya Vanguards Khorasan dan Milisi Afghanistan.

Kampanye ini datang dalam rangka menanggapi daftar “teroris” yang diserahkan oleh Jordan untuk pemerintah Rusia, termasuk sejumlah faksi jihad, terutama Ahrar al-Sham, Jabhah Nushrah, Tentara al-Muhajereen dan Ansar, Fajr al-Islam, Jundu al-Aqsa dan Brigade Al-Tawhid. (EZ/salam-online)

Sumber: Eldorar

Baca Juga
awefawef48839
%d bloggers like this: