Berpihak pada yang Benar

Sambut Imam Mahdi, 200.000 Pemuda Syiah Siap Lakukan ‘Perang Suci’

thumbs_b_c_21a35c743e21f9ebcca4f454073eab05TEHERAN (SALAM-ONLINE): Komandan Garda Revolusi Iran Jafari mengatakan bahwa 200.000 pemuda Syiah siap untuk melakukan peperangan suci untuk menyambut kedatangan Imam al Mahdi (versi Syiah), lansir kantor berita Anadolu, Rabu (13/1) mengutip Fars News Agency.

Berbicara dalam sebuah acara yang diselenggarakan oleh Pusat Pendidikan Islam untuk Kajian Strategis, sebuah lembaga think tank Iran, Jafari menegaskan, puluhan ribu pemuda Syiah bersenjata telah dilatih untuk melaksanakan “jihad” di Suriah, Irak, Afghanistan, Pakistan dan Yaman dalam menyambut Imam Mahdi.

Para pemuda itu, katanya, telah siap menyambut tampilnya Imam Mahdi sembari menegaskan bahwa kekacauan saat ini yang terjadi di wilayah Timur Tengah, termasuk munculnya ISIS, merupakan tanda kedatangan Imam Mahdi sudah dekat.

Imam Mahdi versi agama Syiah adalah imam kedua belas mereka yang hilang di sebuah gua ketika usianya masih 9 tahun. Dan muncul kembali di akhir zaman. (EZ/salam-online)

Sumber: Anadolu

Anda mungkin juga berminat