Anies Resmikan Masjid Al Irsyad Al Islamiyyah di Rutan Wanita Pondok Bambu

Anies Baswedan menandatangani prasasti peresmian Masjid Al Irsyad Al Islamiyyah di Rutan Wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur, Sabtu (12/5/2018). (Foto: EZ/Salam-Online)

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan meresmikan Masjid Al Irsyad Al Islamiyyah di Rutan Wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur, Sabtu (12/5/2018). Masjid tersebut terletak di dalam rutan wanita Pondok Bambu dengan kapasitas 200 jamaah dan berlantai dua.

“Saya berharap dengan telah dibangunnya Masjid Al Irsyad Al Islamiyyah ini dapat bermanfaat bagi para warga di rutan ini,” ujar Anies dalam sambutannya di Rutan Wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur, Sabtu (12/5).

Anies saat menyampaikan sambutan dalam peresmian Masjid Al Irsyad Al Islamiyyah di Rutan Wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur, Sabtu, 12 Mei 2018. (Foto: EZ/Salam-Online)

Menurut Anies, dengan berdirinya Majid Al Irsyad Al Islamiyyah, diharapkan dapat menciptakan suasana baru dalam beribadah kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala di dalam rutan wanita pondok bambu ini.

“Harapannya interaksi antarwarga meningkat. Kegiatan yang bersifat menambah keimanan bisa dilakukan. Kami juga berharap ini bisa menjadi tempat yang sejuk dalam menjalankan ibadah, mengaji, shalat dan menjalin ukhuwah Islamiyah,” terangnya.

Peresmian Masjid Al Irsyad Islamiyyah di Rutan Wanita Pondpk Bambu, Jakarta Timur, Sabtu, 12 Mei 2018 oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan. (Foto: EZ/Salam-Online)

Ia mengimbau kepada warga rutan wanita pondok bambu agar tidak melupakan ibadah yang sesuai dengan aturan Islam.

“Kita ingin semua yang menjalankan ibadah sesuai dengan aturan-aturannya,” harap Anies. (EZ/Salam-Online)

Baca Juga