Salam Online

Kompol Novel Baswedan Minta Petinggi Polri Takut Azab Allah


Kompol Novel Baswedan

JAKARTA (salam-online.com): Penyidik KPK Kompol Novel Baswedan menuliskan sebuah status di akun Facebook-nya, Ahad (7/10/2012). Ia meminta petinggi Polri untuk takut azab Alllah.

“Petinggi Polri yg selama ini mempersepsikan dirinya sebagai orang baik. Berhentilah beretorika, takutlah dgn Adzab Allah,” tulisnya.

Kompol Novel juga mengutarakan tuduhan terhadap dirinya melakukan pelanggaran hukum selama menjadi Kasat Reskrim Polda Bengkulu adalah fitnah. “Kasus yang dituduhkan kepada saya adalah fitnah, dan hal seperti ini bukan pertama kali saya alami,” lanjutnya.

Ia merasa kecewa ada upaya kriminalisasi pihak Polri terhadap dirinya untuk memukul KPK.

“Yang belakangan membuat saya SANGAT KECEWA, rupanya atas kriminalisasi terhadap saya digunakan untuk memukul KPK dgn upaya penangkapan dan penggeledahan di kantor KPK,” tulis Novel lagi.

Nama Kompol Novel Baswedan mencuat setelah anggota Polda Bengkulu berupaya melakukan penjemputan paksa terhadap penyidik KPK itu, Jumat (5/10/2012) malam lalu.

Kompol Novel merupakan penyidik KPK yang tengah mengungkap kasus korupsi di Korlantas Mabes Polri.

Ia panglima yang memimpin puluhan penyidik KPK ‘mengobok-obok’ Kantor Korlantas Polri di Cawang, Jakarta Timur, dalam penggeledahan barang bukti pada 31 Juli 2012 lalu. (itoday/salam-online.com)