Anshar Syariah Gelar Aksi Dukungan untuk Eksekutor Penghina Nabi

Semarang-aksi ansharusy syariah dukung duo kouachi bersaudara-bukan teroris-jpeg.image
Anshar Syariah Semarang gelar dukungan untuk dua bersaudara Kouachi: bukan teroris!

SEMARANG (SALAM-ONLINE): Jamaah Anshar Syariah, pada Sabtu (17/1) siang menggelar aksi dukungan terhadap duo mujahid yang membunuh para penghina Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam di Paris.

Dalam aksinya, sejumlah atribut poster dan spanduk yang menyatakan bahwa Cherif Kouachi dan Said Kouachi adalah “Mujahid Bukan Teroris” dibentangkan di depan Masjid Baiturahman Simpanglima, Semarang.

Saat ditemui di lokasi kegiatan, Marzuki selaku korlap aksi tersebut menyatakan, selain memberikan dukungan kepada duo mujahid, aksi ini juga untuk menyadarkan masyarakat bahwa apa yang dilakukan kedua pelaku tersebut adalah hal benar dan sesuai dengan hukum Islam.

“Kita ingin menunjukkan dan ingin mempubikasikan kepada umat Islam khususnya di wilayah Semarang ini, bahwa hal yang dilakukan oleh dua saudara kita itu benar sesuai syariat, bukan termasuk tindakan terorisme dan tindakan kekerasan,” ujar Marzuki kepada Kiblat.net di lokasi acara.

Baca Juga

Peristiwa penyerangan kantor majalah Charlie Hebdo yang terjadi pada Rabu (7/1) lalu itu dilakukan oleh dua bersaudara Cherif Kouachi dan Said Kouachi dan telah menewaskan 12 orang, di antaranya 10 orang staf redaksi dan pemilik majalah serta 2 orang dari kepolisian.

Meskipun kerap mendapat kecaman dari umat Islam lantaran kartun/karikaturnya yang menghina Nabi Muhammad, namun Majalah Charlie Hebdo masih tetap menerbitkan kartun-kartun penghinaannya terhadap sosok yang sangat dimuliakan kaum Muslimin tersebut. Hingga akhirnya para penghina Nabi itu dieksekusi oleh dua bersaudara tersebut.

“Jangan coba-coba untuk menghina ataupun melecehkan Islam, kalau nggak mau dilakukan tindakan tegas oleh kaum Muslimin yang ingin membela agamanya,” pungkas Marzuki. (Kiblat.net)

salam-online

Baca Juga