Renungan Hari Ini: ‘Doa Adalah Senjata bagi Orang-orang Beriman’

SALAM-ONLINE: ALLAHU AKBAR!

“Adduaa’u shilaahul mu’miniin”, doa adalah senjata bagi orang-orang beriman.

Doa menyelamatkan Nabi Nuh ‘alaihis salaam dengan diturunkannya air bah kepada kaummnya.

Doa menyelamatkan Nabi Musa ‘alaihis salaam ketika melawan tirani Fir’aun.

Menyelamatkan Nabi Shaleh ‘alaihis salaam dari kezaliman kaum Tsamud, menyelamatkan Nabi Huud ‘alaihis salaam dari kaum ‘Aad.

Menyelamatkan Nabi Ibrahim alaihis salaam dari kekejaman Namrudz, dan menyelamatkan Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallaam dalam pertempuran yang beliau kobarkan.

Dengan kekuatan doa, adidaya Persia dan Romawi ditaklukkan kaum Muslimin.

Sahabat sholehku, mari kita aminkan doa, dan terus berdoa di setiap kesempatan doa, selesai shalat dan di penghujung malam.

ALLAHUMMA Ya ALLAH Penguasa langit Bumi, semua tunduk dalam iradah & qudrahMU… Kami mohon jayakan kembali ISLAM dan kaum Muslimin Muslimat.

Baca Juga

Satukanlah semua hati kami saling CINTA karenaMU dan menjadi PEJUANG di JALANMU.

Jadikan semua potensi kami, hati, pikiran, fisik, kekayaan, jabatan, ilmu, popularitas dan semua yang ENGKAU amanahkan pada kami menjadi ALAT agar kami berSYUKUR, tidak kufur demi KEJAYAAN ISLAM dan UMAT ISLAM…

Ya ALLAH yang MAHA PERKASA, hinakan, hancurkan, pecah-belah kekuatan kuffar dan musyrikiin yang terus-menerus memerangi kami, mengsengsarakan kami, memenjarakan kami bahkan sampai membunuhi kami di mana pun berada…

Teroris tidak berjenggot-jpeg.image
Bisku Ashin Wirathu, biang pembantaian umat Islam di Rohingya (myanmar).

Ya ALLAH MAHA PENYELAMAT, selamatkan Masjidil Aqsho dari cengkraman Zionis Yahudi dengan segala sekutunya, selamatkan saudara kami di Gaza Palestina, saudara kami di Irak, saudara kami di Afghan, saudara kami di Suriah, saudara kami di Yaman, saudara kami di Afrika Tengah, saudara kami di Mesir, saudara kami di Rohingya Myammar dan seluruh keberadaan kaum Muslimin Muslimat…

Ya ALLAH, berkahilah negeri kami dengan Engkau hadirkan untuk kami pemimpin yang sangat takut kepadaMu dan mengajak kami takut kepadaMu, hidup bahagia dalam SyariatMu dan Sunnah NabiMu… AAMIIN.

Sumber: Facebook KH Muhammad Arifin Ilham, Sabtu (23/5/2015)

salamonline

Baca Juga