Ketum IMM Beni Pramula: “Meski Ada Ancaman, Kami Konsisten Teriakkan Hak Rakyat”

Beni Pramula-1-jpeg.image
Beni Pramula (kedua dari kanan)

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Meski ada ancaman yang ditujukan kepada pemuda dan mahasiswa, itu tidak menciutkan pihaknya untuk selalu meneriakkan hak dan aspirasi rakyat agar kesejahteraan rakyat tercapai merata.

“Kita selalu konsisten setiap minggu turun langsung ke jalan meneriakkan hak rakyat. Kami tidak ditunggangi siapa pun, teman-teman bisa selidiki siapa yang menunggangi kami. Pedagang kaki lima, mereka adalah teman kami, sahabat senasib sepenanggungan, kami selalu turun bersama ke jalan,“ tegas Ketua Umum DPP Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Beni Pramula dalam diskusi publik ‘Negara Darurat: Mahasiswa dan Pemuda ke Mana?’ di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Menteng Raya, Jakarta, Senin (12/10).

Baca Juga

Ia menyatakan, ketika gerakan yang diusungnya bersama sejumlah elemen mahasiswa dan pemuda tidak direspon oleh pemerintah, pihaknya tidak memiliki rasa putus asa dalam memperjuangkan hak rakyat.

“Ketika gerakan kami tidak direspon, kami tidak putus asa. Bagi saya turun ke jalan merupakan bukti nyata, dan akan selalu seperti itu sebelum Jokowi tumbang,” tandas Beni. (EZ/salam-online)

Baca Juga