Menyamar, Teroris Zionis Kelabui dan Bunuh Warga Palestina, Ini Videonya

Zionis Menyamar, lalu menangkap warga Palestina-1-jpeg.image
Zionis Menyamar seperti demonstran Palestina, lalu menangkap dan membunuh warga Palestina yang mereka sasar

JENIN (SALAM-ONLINE): Awal pekan ini, pasukan teroris Zionis gencar melakukan penyamaran dengan berpakaian seperti demonstran Palestina untuk mengelabui warga Palestina, kemudian menangkap lalu membunuhnya.

“Israel” Occupation Forces (IOF), salah satu pasukan yang bertugas menyamar sebagai warga Palestina, telah menyerang dan menangkap dengan brutal seorang pemuda Palestina hingga terluka.

Empat lainnya juga luka-luka oleh tembakan peluru karet. Sementara puluhan lagi mengalami masalah sesak napas karena gas air mata.

Pemuda tersebut mengalami luka parah lantaran pukulan dan tembakan peluru tajam yang diarahkan ke lututnya oleh IOF. Penangkapan terjadi di Desa Bartaa kota Jenin, Maanews, Sabtu (10/10) melaporkan.

Kepala Dewan kota Bartaa, Ghassan Qabaha, mengatakan kepada Maan bahwa bentrokan terjadi semalam antara pasukan Zions dengan pemuda Palestina di pintu masuk selatan menuju desa.

Bentrokan berlanjut hingga pukul 2 dini hari waktu Palestina. Sebelum memasuki pedesaan, pasukan IOF merusak dan menembaki sebuah kendaraan milik warga sipil Palestina yang diparkir di dekat bentrokan terjadi dan menangkap empat orang pemuda lainnya.

Baca Juga

Qabaha mengidentifikasi tahanan sebagai Muhammad Nabil Qabaha, Saed Mahmoud Qabaha, Muhammad Hussein Qabaha dan saudaranya, Shadi.

Insiden pemukulan dan penembakan yang dilakukan Pasukan IOF tersebut terekam oleh seorang wartawan AFP dan kemudian menyebarluaskannya ke media sosial.

Ini link Videonya:

(EZ/salam-online)

Sumber: Maannews

Baca Juga