Habib Rizieq: “Presiden Jangan Coba-coba Lindungi Ahok”

habib-rizieq-4
Habib Rizieq saat menyampaikan orasinya didampingi pimpinan ormas Islam, Kapolda Metro dan Pangdam Jaya . (Foto: EZ/salam-online)

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Seratusan ribu massa membanjiri kawasan Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat, dalam Aksi Damai Bela Islam, Jumat (14/10) siang.

Aksi ini digelar untuk mendesak Mabes Polri agar segera memproses hukum Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait kasus yang oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat disebut sebagai penistaan terhadap Al-Qur’an, Ulama dan umat Islam, yang dilakukan Ahok saat menyampaikan sambutannya di hadapan warga Kepulauan Seribu, 27 September lalu.

Dalam orasinya saat massa tumpah ruah di depan Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Riziq Syihab mengingatkan Presiden Joko Widodo agar jangan membela Ahok.

Baca Juga

“Presiden jangan coba-coba lindungi Ahok. Kalau Presiden coba-coba lindungi Ahok, kami bukan hanya demo di Balai Kota, tapi kita siap menduduki DPR,” tegasnya.

Seratusan ribu massa yang tergabung dalam “Aksi Bela Islam” menggelar unjukrasa untuk menuntut pemerintah, khususnya Polri, agar mempercepat proses hukum Ahok. Ini terkait dengan dugaan penistaan terhadap Al-Qur’an dan Ulama. (EZ/salam-online)

Baca Juga