Tentara Penjajah Zionis Culik 19 Anak Palestina

Zionis-culik anak palestina-child_kidnapped-jpeg.imageTEPI BARAT (SALAM-ONLINE): Rabu (20/2/2013), Departemen Media Anak-anak di Kementerian Informasi Palestina melaporkan bahwa tentara Zionis menangkap 19 anak Palestina dan melukai belasan lainnya dalam dua minggu pertama di bulan Februari, demikian dilansir IMEMC.

Kementerian tersebut mengeluarkan laporan yang menyatakan bahwa tentara penjajah Zionis meneruskan serangan dan kekerasan mereka terhadap anak-anak Palestina dan menangkap 19 anak di berbagai distrik berbeda di wilayah Palestina. Laporan itu juga menyebut, belasan anak mengalami luka-luka setelah diserang oleh tentara dan ekstremis Yahudi.

Laporan mengungkapkan penangkapan anak dilakukan secara membabi-buta oleh para tentara yang menyerbu kota, desa dan kamp pengungsian di Tepi Barat dan mereka dipindahkan ke berbagai kamp penahanan penjajah dan pusat interogasi.

Baca Juga

Selain itu, dua anak Palestina dilaporkan ditembak oleh tentara Zionis di dekat pagar perbatasan di sebelah timur Jabalia, bagian utara Jalu Gaza.  Keduanya mengalami luka akibat tembakan dan dilarikan ke rumah sakit. (arrahmah.com/salam-online)

Baca Juga