Berpihak pada yang Benar

Kecam Keras LGBT, Menhan Ryamizard: “Kalau Tuhan Marah, Akan Dihancurkan Bangsa Ini”

Menhan Ryamizard Ryacudu-3
Menhan Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Menteri Pertahanan Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu mengecam keras lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT). Pasalnya, perilaku menyimpang itu dapat mengancam pertahanan negara.

“Mental, moral, ini menyimpang. Bagaimana‎ mau pertahankan negara kalau LGBT. Lucu kan. Penyimpangan pasti salah,” tegasnya di Jakarta, Sabtu (27/2), sebagaimana dilansir Jawapos.com, Ahad (28/2).

Bahkan, dia menyeb‎ut LGBT bisa meruntuhkan negara kesatuan republik Indonesia. (NKRI). “Kalau Tuhan marah, akan dihancurkan bangsa ini,” serunya.

LGBT, lanjut mantan kepala staf angkatan darat (KSAD), itu akibat negara terlalu memberi kelonggaran tentang hidup bersama. Menurutnya, perlu ada batasan akan hal tersebut.

Pemerintah perlu menegaskan bahwa LGBT dilarang di Indonesia. Sebab, agama pun melarang perilaku menyimpang itu. Secara pribadi, Ryamizard mengatakan tidak menyetujui adanya LGBT di negara ini.

Dia juga memandang, mereka yang berperilaku menyimpang tak seharusnya dilindungi. “Masak lindungi orang penyimpangan. Kita cegahlah,” ujarnya.

Menurutnya, semua pihak harus memberikan peringatan terhadap mereka yang tergolong LGBT. Jangan sampai ada pembiaran hingga seolah-olah kasus ini menjadi lucu karena dianggap ada skenario di balik isu ini.

Lantas, bagaimana dengan kampanye yang mendukung LGBT dengan mengatasnamakan HAM? Termasuk, aliran dana asing untuk membiayai kampanye tersebut?

Ketok aja kepalanya. Masak kampanye nggak bener. Di tempat ‎dia saja dibiayai,” tandas Ryamizard.

Sumber: Jawapos.com

Anda mungkin juga berminat