Menyusul Fauzi Baadilla, Arie Untung Nyatakan Indonesia tanpa JIL

JAKARTA (salam-online.com):  Gerakan#IndonesiaTanpaJIL kembali mendapatkan dukungan dari kalangan artis. Artis yang kali ini tertarik bergabung dalam gerakan #IndonesiaTanpaJIL adalah Arie Untung.

Seolah menyusul langkah beberapa artis yang telah lebih dahulu bergabung dengan gerakan #IndonesiaTanpaJIL seperti Fauzi Baadila, Ombat Tengkorak, Ucay ‘Rocket Rockers’ Al Kautsar, dan mantan artis Hari Moekti, pria kelahiran 15 Januari 1976 ini tak ketinggalan untuk ikut serta menolak gerakan liberalisme Islam, khususnya di Indonesia.

Baarakallah,” tulisnya singkat dalam Twitter-nya sebagai bentuk dukungan terhadap gerakan #IndonesiaTanpaJIL (19/03/2012). (lihat: Video Testimoni Arie Untung untuk #IndonesiaTanpaJIL).

Arie Untung yang memiliki nama lengkap Arie Kuncoro Untung adalah seorang aktor yang mengawali kariernya sebagai VJ MTV dan kemudian menggeluti dunia pembawa acara dan akting. Debut filmnya, antara lain “Brownies” (2004).

Selain berakting, sarjana teknik lulusan ISTN ini juga merupakan pemandu acara di beberapa stasiun televisi swasta.

Kehadiran Arie Untung dalam gerakan  #IndonesiaTanpaJIL makin menambah daftar pendukung gerakan  ini dari kalangan artis dan selebritis. Gerakan #IndonesiaTanpaJIL merupakan sebuah gerakan menolak setiap pemikiran sekulerisme, pluralisme dan liberalisme agama yang marak disuarakan oleh beberapa tokoh, antara lain para aktivis yang tergabung dalam Jaringan Islam Liberal (JIL) di bawah koordinator Ulil abshar Abdalla.

Terlepas dari kehidupannya sebagai artis, Arie masih menyadari bahaya dari pemikiran yang diusung JIL. Arie mengatakan bahwa tanda-tanda akhir zaman memang sudah dekat, dengan menganalogikan kisah Dajjal.

Baca Juga

Salut untuk Arie Untung yang mau dan berani bersikap untuk gerakan #IndonesiaTanpaJIL. Bersiaplah untuk menghadapi ujian karena mengatakan yang haq. Karena pertempuran antara yang haq dan bathil adalah pertempuran yang abadi sampai hari kiamat nanti. Jangan berkecil hati, ingatlah firman Allah, “Hai orang-orang beriman, barang siapa menolong Dinullah (Islam), maka Allah akan menolongnya dan meneguhkan kedudukannya,” (QS Muhammad: 7).

Salut! Allahu Akbar!  Youtube Version: http://www.youtube.com/watch?v=cCXi2-hVoYs. Durasi: ‎3:37

Sejak diluncurkan mulai tanggal 20 Februari 2012, hampir genap sebulan, Fan Page #IndonesiaTanpaJIL sudah mencapai lebih dari 20.000 fans.

Anda tertarik bergabung untuk ikut menyuarakan Indonesia Tanpa JIL? Silakan klik link berikut: Fan Page #IndonesiaTanpaJIL

Keterangan Foto: Arie Untung (dari Fan Page #IndonesiaTanpaJIL)

 

 

 

Baca Juga