Aksi Bela Palestina: Pagi Ini Ratusan Ribu Massa Sudah Putihkan Monas

Aksi Bela Baitul Maqdis (Palestina) di Monas, Jumat, 11 Mei 2018 (Foto: M Kayyis Jundii)

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Aksi Bela Al-Quds (Palestina) digelar di Lapangan Silang Monas Jakarta, Jum’at (11/5/2018). Sejak Subuh ribuan massa sudah mulai berdatangan ke Monas. Dan seiring berjalannya waktu, ratusan ribu massa sudah memadati Monas pada pukul 08.00 WIB.

Aksi yang digelar untuk menolak upaya Presiden AS Donald Trump yang akan memindahkan Kedutaan Amerika Serikat ke Al-Quds (Yerusalem) tersebut, dimulai dengan Shalat Subuh berjamaah.

Usai Shalat Subuh, para peserta aksi bersama-sama melantunkan tilawah Al-Qur’an surah Al-Israa’ yang kemudian diteruskan dengan lantunan nasyid tentang Palestina bersama kelompok nasyid Shoutul Harakah.

Baca Juga

Hingga pukul 08.00 WIB, panitia mengonfirmasi bahwa dana sumbangan untuk Palestina sementara terkumpul sebesar Rp 126 Juta.

Panitia berharap, sampai di pengujung pagi nanti, dana sumbangan untuk Palestina bisa terkumpul miliaran rupiah.

“Mudah-mudahan, insya Allah bisa sampai miliaran pagi ini,” ujar Panitia Aksi, Umar Makka.  Massa sendiri masih berdatangan. Aksi akan diakhiri dengan Shalat Jumat. Usai Shakat Jumat, massa akan menyambangi Kedubes AS di Jl Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, tak jauh dari Monas. (MNM/Salam-Online)

Baca Juga