Lebih 1400 Warga Gugur Saat Perang Baru 23 Hari, dalam Waktu yang Sama Lebih 1400 Bayi Lahir di Gaza

Gaza-ini bayi kembar empat yang lahir di Gaza, Kamis (4 Syawal 1435 H-31 Agust 2014) kemarin-jpeg.image
Ini bayi kembar empat yang lahir dari rahim seorang ibu Gaza pada Kamis, 4 Syawal 1435 H/31 Juli 2014 kemarin. Allahu Akbar!

GAZA CITY (SALAM-ONLINE): Pepatah ini sangat pas untuk Gaza saat ini: ‘mati satu tumbuh seribu’. Ternyata benar, Allah subhanahu wa ta’ala akan memperbarui dan selalu menambahkan jumlah generasi Palestina dengan jumlah yang sangat signifikan.

Tak dapat dinalar oleh akal sehat manusia, tetapi ini benar-benar kenyataan. Saat perang baru berlangsung 23 hari (hingga hari ini perang sudah berlangsung 26 hari), pihak Kementerian Kesehatan Palestina merilis laporan yang sangat mencengangkan.

Baca Juga

Pada saat perang berlangsung 23 hari dengan korban jiwa lebih 1400 orang warga Gaza, namun dalam waktu yang sama juga telah lahir lebih 1400 bayi di Gaza. Allahu Akbar!

Dan, ini bukan pertama kalinya. Pada perang-perang sebelumnya juga terjadi hal serupa. Dari detik ke detik korban jiwa bertambah, tetapi dari detik ke detik juga generasi Palestina selalu bertambah. Subhanallah. Allahu Akbar! (Abdillah Onim melaporkan dari Gaza)

Baca Juga
awefawef33426