Wow! Kaum Liberal Kena Batunya!

Jakarta (salam-online.com). Ribuan umat Islam tumplek blek di Bundaran HI, Jakarta, Jumat (9/3/12). Mayoritas mereka berbusana putih-putih. Inilah  Apel Siaga Umat “Indonesia Tanpa Liberal”, yang diikuti puluhan ormas Islam semisal Forum Umat Islam (FUI), FPI, Garis, Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII), MMI, dan lainnya. Ba’da Jumat itu, hujan lebat mengguyur kota Jakarta. Tapi tak lama, berselang 15 menit kemudian hujan reda. Rupanya sang hujan hanya untuk mengantarkan kesejukan. Maka, para peserta Apel Siaga yang terdiri dari tua-muda, lelaki, perempuan, remaja dan anak-anak itu pun tak merasa kepanasan. Tak hanya ormas Islam, sejumlah aktor dan vokalis band juga bergabung menolak si Liberal yang di antaranya dimotori kelompok JIL. Mereka dengan semangat menolak kelompok yang mengasong paham Liberal  yang belakangan kian nekat menantang kaum Muslimin.

Seperti diketahui, kelompok Liberal pada 14 Februari lalu melakukan unjuk rasa menantang umat Islam. Sutradara Liberal Hanung Bramantyo saat demo Liberal itu  menantang umat Islam untuk membuktikan siapa sesungguhnya yang lebih banyak, kelompok Liberal atau kaum Muslimin yang menolak Liberal.

Aha… pada demo 14 Februari lalu, kelompok Liberal hanya berhasil mengumpulkan sekitar 60 pendemo. Itu pun hanya terdiri dari kaum gay, lesbi, bencong, pria berambul gimbal dan bertato. Nah, pada hari ini, Jumat, umat Islam melakukan Apel Siaga menolak paham Liberal, maka siapa sesungguhnya yang lebih banyak?  Hari ini, Jumat (9/3/12) tantangan itu terjawab sudah. Ternyata, umat Islam yang anti Liberal jauh lebih banyak dibanding kelompok Liberal yang melakukan aksi di Bundaran HI 14 Februari lalu itu. Bandingkan saja 60 pendemo dengan hampir 10 ribuan-an umat Islam yang memadati kawasan Thamrin Bundaran HI yang kemudian bergerak menuju istana.

Pada demo 14 Februari lalu Hanung Bramantyo  menantang umat islam, “Terimakasih. Sudah saatnya, sudah saatnya kita harus menunjukkan siapa sebenarnya yang mayoritas dan siapa yang minoritas. Jangan sampai kita melihat, anak-anak kita melihat, saudara-saudara kita melihat, bahwa yang minoritas itu adalah yang merasa mayoritas dan mayoritas hanya diam saja!”

Baca Juga

Nah, setelah umat Islam menggelar Apel Siaga, ba’da Jumat ini,  dengan massa ribuan, termasuk aktor semisal Fauzi Baadilla, mau omong apa lagi Hanung? Wow…! Kaum Liberal kena batunya…!!! Allahu Akbar!

Foto-foto: Budi Al Faruq/Suara Islam

Baca Juga