Foto-foto Menarik Saat Global March to Jerusalem untuk Palestina

PALESTINA (salam-online.com): Puluhan ribu Massa  dalam Aksi Global March To Jerusalem (GMJ) pada hari Jumat (30/3/2012) gabungan dari rakyat Muslim Palestina, aktivis Muslim dan akitvis Internasional melakukan long march di beberapa bagian, perbatasan dan luar Palestina.

Rakyat sipil Palestina melakukan aksi di beberapa wilayah Palestina yang terjajah disertai beberapa kelompok aktivis internasional yang pro-Palestina. Dilaporkan, ada di antara Muslim Palestina yang gugur dalam aksi ini, dan ratusan lainnya mengalami luka-luka akibat tembakan yang dilancarkan pasukan Zionis Israel terhadap para demonstran. Dan beberapa aktivis internasional ditangkap oleh pasukan Zionis Israel.

Sedangkan di luar Palestina, yaitu di Libanon dan Yordania, puluhan ribu aktivis GMJ dari seluruh dunia melakukan long march ke Yerusalem, meski harus tertahan di perbatasan Palestina-Yordania dan tidak dapat memasuki Palestina.

Baca Juga

Ini adalah foto-foto saat aksi GMJ di beberapa bagian  dan perbatasan Palestina yang diambil dari berbagai sumber. (siraaj/arrahmah.com)

 

Baca Juga