Sekjen MIUMI: Lady Gaga Batal, Kita Berhasil Menolak Penjajah Budaya

JAKARTA (salam-online.com): Sekjen Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) Ustadz Bachtiar Nasir menyampaikan rasa syukur atas batalnya konser Lady Gaga di Indonesia.

“MIUMI bersyukur kepada Allah yang telah melindungi bangsa ini dari ritual setan yang terkutuk,” tutur Nasir dalam peluncuran Buku Misykat: Islam, Westernisasi, dan Liberalisasi di Gedung Bukopin, Jakarta, Ahad malam (27/5/2012).

Menurut Nasir, Lady Gaga datang ke Indonesia bukanlah untuk konser tetapi untuk melakukan ritual setan.

Nasir juga mengatakan MIUMI berterima kasih ke semua pihak yang turut andil dalam menolak kedatangan Lady Gaga ke Indonesia.

MIUMI menegaskan, keberhasilan penolakan Lady Gaga ke Indonesia bukti sesungguhnya  Indonesia bisa mengusir berbagai bentuk penjajahan melalui pemikiran-pemikiran yang masuk ke Indonesia.

Baca Juga

“Kita kerhasil dan artinya kita juga bisa nantinya mengusir penjajah budaya dan penjajah lainnya. Karena penjajahan sekarang ini bukan lagi melalui senjata tetapi melalui pemikiran,” ujarnya.

Bachtiar juga mengatakan pihaknya akan tetap menolak konser Lady Gaga di negeri ini sekalipun ‘ratu iblis’ itu mengubah penampilannya.

“Walaupun pakai jilbab tetap akan kita tolak, ibaratnya bir dalam kemasan air mineral tetap aja haram,” tegas Ustadz Nasir.

Baca Juga