Pakai Kostum Hitam, Pemuja ‘Ratu Iblis’ Lady Gaga ‘Menampakkan Diri’ Gelar Aksi di Istana

JAKARTA (salam-online): Seratusan Little Monster pemuja Mother Monster Lady Gaga yang gagal manggung di Jakarta Minggu pagi (3/6/2012) ini akan ‘menampakkan diri’ mereka untuk menggelar aksi di depan istana negara.

Ajakan berunjukrasa itu disebar melalui  pesan berantai melalui BlackBerry messenger sejak Sabtu (2/6/12) malam.

Pesan berantai itu berbunyi: ‘yang suka Lady Gaga, silakan datang besok, Minggu 3 Juni pukul 09.30 WIB, para fans Lady Gaga (Little Monster) akan mengadakan aksi Born This Way Lady Gaga di depan Istana Negara Jakarta Pusat. Ayo semua bisa datang dan menari. Gunakan atribut Lady Gaga atau baju hitam. Mohon sebarkan.’

Dalam pesan berantai itu, tertulis nama Toyo dengan mencantumkan nomor telepon 0858***.  Tapi saat dikonfirmasi tentang kebenaran rencana ini, nomor yang dimaksud tidak aktif. Namun  menurut Anggiat, seperti dilansir detik.com, pihak panitia aksi telah mengurus izin kepada polisi. “Kami tidak takut beraksi di depan istana,” katanya.

Rencananya mereka akan menampilkan flash mob demi pujaan mereka, Mother Monster Lady Gaga.Para little monster, ungkap Anggiat, ingin menunjukkan kepada Presiden SBY, bahwa dukungan terhadap Lady Gaga tak akan surut meski kehadirannya ditentang.

“Ada seratus little monster yang ikut dance for Lady Gaga ini,” ujar Anggiat. “Mau tunjukin ke Pak SBY, kami little monster Indonesia punya sikap. Nanti kami akan pakai kostum warna hitam,” terangnya.

Baca Juga

Sebelumnya diberitakan, Lady Gaga batal menggelar konsernya di Jakarta. Sedianya, Lady Gaga akan menggelar aksi hari ini, di Stadion Gelora Bung Karno. Namun,  karena banyak yang menentang, akhirnya pihak Lady Gaga sendiri yang membatalkan konsernya. Promotor rencananya mengembalikan uang tiket yang sudah dibeli mulai 10 Juni mendatang.

Pemunculan fans ‘ratu illuminati-zionis’ pada tanggal 3 Juni ini bertepatan dengan rencana konser yang gagal. Gaga, yang juga mendapat julukan si pemuja setan itu dinilai akan menularkan keburukan dan merusak akhlak (moral) pemujanya melalui setiap konser yang digelarnya. Konser Gaga dinilai sarat dengan misi Zionis, dimana Gaga menjadi bagian dari gerakan (organisasi) rahasia Illuminati Zionis Yahudi. Dan, salah satu program Zionis yang tertuang dalam Protocolat Zionis adalah menghancurkan generasi non-Yahudi, di antaranya melalui seks bebas, minuman keras, narkoba, dan sejenisnya.

Na’uudzubillaahi mindzaalik!

(tribunnews/detik.com/salam-online.com)

Foto: rasyad/kapanlagi.com

Baca Juga