Surat Pembaca: Dukungan dan Harapan untuk Salam-Online

Alhamdulillah, walaupun masih baru, masih seusia jagung, salam-online.com menerima banyak dukungan dan masukan, di antaranya melalui Twitter, Facebook, Email dan SMS. Beragam harapan dan masukan itu kami terima sebagai ungkapan dukungan. Untuk itu, kami pilihkan dua surat pembaca—masukan dan dukungan—yang kami anggap bisa mewakili pembaca umumnya sebagai harapan kepada media kesayangan kita ini.

salam redaksi

Salam versi Mobile

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Redaksi salam-online.com yang terhormat. Sebelumnya, selamat atas launching salam-online.com di dunia maya.

Saran saya, web salam-online.com juga segera menyiapkan versi mobile-nya, agar saya dan masyarakat secara umum dapat mengakses salam-online.com di mana pun berada melalui perangkat Hpnya masing-masing.

Demikian saran dan harapan saya. Semoga salam-online.com dapat menjadi sumber informasi yang bermanfaat bagi umat Islam Indonesia.

                                                                  [email protected]

Wa’alaikum salam wr. wb. Terimakasih atas masukannya. Insya Allah, kami segera menyiapkan versi mobile salam-online.com untuk memudahkan para pembaca mengakses melalui Hp. (red)

 

Dukungan dan Harapan

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Saudaraku, atas nama Kiblat Indonesia, saya ucapkan selamat atas peluncuran salam-online.com.

Semoga istiqomah di Jalan Allah dan menjadi media pencerah bagi umat Islam, aamiin.

Thoriq Aziz – www.kiblatindonesia.com

Wa’alaikum salam wr. wb. Terimakasih atas dukungan dan harapannya. Semoga dukungan dan harapan ini menjadi pendorong salam-online.com untuk lebih baik. Aamiin. (red)

Baca Juga
awefawef3205
%d bloggers like this: