Apes, Kepalanya Tertimpa Tiang Saat Konser, Lady Gaga Gegar Otak

SELANDIA BARU (salam-online.com): Ini berita heboh campur menggelikan tentang Lady Gaga.

Saat asyik menyanyikan lagu berjudul ‘Judas’, apes, tiba-tiba ia tertimpa tiang penyangga. Tiang itu menimpa kepalanya. Ini karena penari latarnya yang semberono saat memindahkan tiang yang tanpa disadarinya menimpa si ‘ratu iblis’ itu. Akibatnya si mother monster itu mengalami gegar otak ringan.

Penyanyi si pemuja setan itu sempat kehilangan kendali.  Ia memegangi kepalanya yang sakit. Tapi demi profesionalitas, ia memaksakan diri untuk tetap berdiri. Terlihat dalam tayangan di Youtube, Gaga terhuyung, kemudian kabur ke belakang panggung.

Makeup artist penyanyi pengikut Iluminati ini, Tara Savelo, mengatakan bahwa Lady Gaga mengalami gegar otak ringan. Namun, kata Savelo, seperti ditulis dalam akun twitternya, Senin (11/6/2012), Gaga dapat melanjutkan konsernya sampai selesai.

Baca Juga

Gaga yang gagal konser di Indonesia karena banyak pihak yang menentang, menggelar konser di Auckland, Selandia Baru, Minggu (10/6/2012).  Rencananya Lady Gaga akan  melanjutkan show-nyadi Australia, Rabu (13/6/2012).

Siapa tahu, dengan insiden tiang yang menimpa kepalanya, otaknya berubah sedikit jadi benar—atau setengah waras-lah. Kalau masih juga ngaco, semoga kepalanya kena timpa lagi, sampai dia sadar, mana tahu. Itu bisa saja terjadi kalau Allah berkehendak. (sal/sol).


Baca Juga
awefawef3252