Alhamdulillah, Muslim Inggris Kini Bisa Nikmati Layanan Keuangan Syariah

INGGRIS (salam-online.com): Muslim Inggris kini bisa menikmati layanan baru yang dapat membantu mereka mengelola keuangan sesuai syariah. Pelayanan baru bernama ‘Ummah Financial Planing’  ini menghindarkan Muslim Inggris dari riba yang haram hukumnya.

”Beberapa produk finansial masih menggunakan konsep bunga yang haram hukumnya bagi Muslim,” kata Shabab Gulfraz, konsultan finansial ‘Ummah Financial Planning’, kepada harian Yorkshire Post.

”Ketika mengelola keuangan mereka, Muslim juga butuh pertimbangan bagaimana uang mereka diinvestasikan dan apa keuntungan yang diraihnya,” imbuh Gulfraz.

Pelayanan finasial ‘Ummah Financial Planning’ diluncurkan oleh penasihat bisnis Garbutt & Elliott di Yorkshire. Pelayanan ini membantu Muslim mengelola keuangan mereka sesuai hukum syariah.

Simon Holt, direktur ‘Ummah Financial Planning’, menilai pangsa pasar Muslim cukup menjanjikan. Ada sekitar dua hingga tiga juga pemeluk Islam di Inggris. Sekitar 25 hingga 30 persen tinggal Yorkshire. (republikaonline)

Baca Juga
awefawef7083
%d bloggers like this: