Gubernur Sumbar Akan Cabut Izin Hotel dan Kafe yang Sediakan Pelacur

Sumbar-Gubernur Irwan Prayitno-1-jpeg.image
Irwan Prayitno

PADANG (SALAM-ONLINE): Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Irwan Prayitno menegaskan, pihaknya tak segan-segan menindak tegas hotel dan kafe yang menyediakan wanita panggilan alias pelacur. Jika ketahuan, pihaknya bersama aparat kepolisian akan mencabut izin sekaligus menutup usaha tersebut.

Agar wilayahnya bersih dari maksiat, katanya, dia meminta masyarakat turut andil dengan melaporkan ke Pemprov Sumbar maupun kepolisian.

“Jelaskan lokasi dan tempat, gubernur bersama polda akan langsung ke tempat tersebut untuk menggerebeknya. Jika memang terbukti saya akan langsung mencabut izin usaha hotel tersebut,” tegas Gubernur Irwan Prayitno di sela sambutan pada acara Tabligh Akbar & Seminar Tadabbur Al-Qur’an untuk Syara’ Basandi Kitabbullah, Ahad, (25/5) pagi di Masjid Raya Sumatera Barat, seperi dikutip Republika Online.

Baca Juga

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua LKAAM Sumbar Sayuti, Bupati/Walikota  dan para ulama se-Sumbar.

Saat ini, katanya, tenda-tenda “ceper” yang ada di Pantai Purus, Padang sudah tidak ada lagi. Semua sudah dibersihkan dan setiap malam di sepanjang Pantai Purus dijaga oleh aparat yang bertugas untuk menghindari pendirian tenda-tenda maksiat itu kembali beroperasi. (RoL)

salam-online

Baca Juga