Serangan Islamofobia Kembali Menimpa Keluarga Muslim di AS

AS-Dearborn Kruger tempat dua orang Kaukasian menyerang sebuah keluarga Arab (Foto arabamericannews)-jpeg.image
Dearborn Kroger tempat dua orang Kaukasian menyerang sebuah keluarga Muslim (Foto: arabamericannews)

DEARBORN (SALAM-ONLINE): Sebuah keluarga Muslim kembali jadi korban terbaru dari serangan Islamofobia di AS. Dua pria Kaukasia menyerang keluarga tersebut ketika mereka sedang berbelanja di sebuah toko minimarket ‘Kroger’ di Dearborn awal pekan ini.

“Semua panik. Ada darah dan ancaman,” kata seorang saksi, Kathy Mcmillan Bazzi, yang juga sedang berbelanja di toko itu seperti dikutip Islam Online dari The Arab American News, Senin (16/2).

Insiden penyerangan itu terjadi Kamis (12/2) malam lalu. Keluarga Muslim yang berasal dari Arab saat itu membawa anak-anak mereka yang ingin membeli es krim di toko ‘Kroger’.

Namun keluarga itu terkejut, setelah dua pria Kaukasia melewati mereka, sambil mengeluarkan pernyataan kebencian yang dikaitkan dengan ISIS kepada mereka. Situasi makin membuat keluarga Muslim itu panik, ketika dua pria tersebut mulai menyerang secara fisik sambil menghardik, “Kembali ke negara Anda! Anda teroris!”

Baca Juga
AS-Kathy Mcmillan Bazzi-saksi mata-jpeg.image
Saksi mata Kathy Mcmillan Bazzi

Salah seorang pelaku meminta kepada anak perempuan keluarga itu untuk membuka jilbabnya. Anak-anak dari keluarga itu berteriak berteriak histeris.

Saksi mata, Bazzi, menelepon polisi. Namun, para pelaku sudah kabur sebelum aparat keamanan datang. Maka, polisi pun meminta keterangan saksi mata, Bazzi. Selain Bazzi, saksi lain mengungkap peristiwa itu kepada Arab American News. (Islam Online/salam-online)

Baca Juga