Al-Sisi Akan Buka Kembali Kantor Kedutaan Mesir di Wilayah Jajahan Zionis

Mesir-Al Sisi akan Buka kantor Kedutaannya di wilayah jajahan Zionis-jpeg.imageKAIRO (SALAM-ONLINE): Hubungan Mesir dengan Zionis kini membaik kembali, setelah Muhammad Mursi berhasil digulingkan oleh Al-Sisi.

Rezim Al-Sisi akan membuka kantor kedutaan Mesir di kota Tel Aviv setelah ditutup oleh Muhammad Mursi. Saat itu Mursi memanggil pulang duta besarnya pada November 2012 setelah Zionis melakukan serangan terhadap Palestina berminggu-minggu yang kemudian menggugurkan pimpinan HAMAS.

Menurut kantor berita Syarq Al Ausath, seperti dilansir laman Al-Hayat pada Senin (22/6), Al-Sisi menunjuk Duta Besar Hazim Khairat untuk menjalin hubungan diplomasi dengan penjajah negara Palestina itu.

Baca Juga

Perdana Menteri penjajah itu, Benyamin Netanyahu, membenarkan kabar tersebut. Hal ini dikatakan Netanyahu saat menggelar konferensi pers bersama menteri luar negeri Prancis Laurent Fabius di Yerusalem.

“Pihak berwenang Mesir sudah mengabarkan kepada kami bahwa mereka akan mengutus duta besarnya ke Israel,” ujar Netanyahu. (ay/salamonline)

Baca Juga