Pasukan Zionis Kembali Serang Sekolah Palestina

Palestina-Pasukan Zionis kembali serang sekolah palestina-1-jpeg.imagePALESTINA (SALAM-ONLINE): Pasukan Zionis memasuki kota Bethlehem di daerah Al-Khader pada Selasa (8/9) dan menyerang sebuah sekolah dan menyita rekaman dari salah satu kamera pengintai yang dipasang di sekolah tersebut, demikian keterangan dari salah seorang guru.

Menteri Pendidikan Palestina, Sabri Seidam mengatakan kepada Ma’annews, Selasa (8/9) bahwa pasukan Zionis menyerbu Sekolah Said Al-Aas di dekat tembok pemisah.

Sebelum serangan bermula, sekolah sudah ditutup oleh pihak sekolah agar tidak memunculkan korban jiwa pada serangan tersebut.

Penyerangan terhadap sekolah juga terjadi pada Agustus tahun lalu di Gaza dalam serangan yang dilancarkan Zionis selama 50 hari. Lebih dari 2.100 warga Palestina, kebanyakan sipil, terbunuh dalam serangan selama 50 hari Juli hingga Agustus tahun lalu lalu itu.

Baca Juga

Sementara sebanyak 67 tentara dan enam warga sipil “Israel” tewas dalam serangan balasan oleh Hamas dan kelompok perlawanan lainnya di Gaza. (EZ/salam-online)

Sumber: Maannews

Baca Juga