Teroris Yahudi Serukan Penghancuran Masjid Al-Aqsha

Al-Aqsha-Pemukim Zionis Telah melakukan Lebih Dari 11.000 Serangan sejak Awal tahun ini ke Masjid Al-aqsha-jpeg.image
Teroris Zionis saat melancarkan serangan pada jamaah Al-Aqsha

AL-QUDS (SALAM-ONLINE): Kelompok ekstremis dan teroris Yahudi, yang menikmati dukungan dari penjajah Zionis, secara terbuka menyerukan penghancuran Masjid Al-Aqsha.

Aktivis Palestina memperingatkan bahwa kelompok-kelompok ekstremis Yahudi, yang mereka sebut menikmati dukungan dari penjajah sayap kanan Benjamin Netanyahu, sekarang secara terbuka menyerukan penghancuran Masjid Al-Aqsha untuk membuka jalan bagi pembangunan kuil Yahudi di lokasi tersebut.

Beberapa pekan terakhir kelompok besar teroris Yahudi, disertai pasukan teroris Zionis, memaksa masuk ke komplek Masjid Al-Aqsha. Sejak Benjamin Netanyahu berkuasa pada kedua kalinya tahun 2009, serangan dari teroris Yahudi ke Al-Aqsha meningkat 2.000 persen, menurut sumber-sumber Palestina.

Direktur Jenderal Urusan Al-Aqsha dan Wakaf Palestina Syaikh Azzam al-Khatib, mengatakan, setiap hari sekarang, setidaknya 40 pemukim (teroris Yahudi) yang didukung oleh pasukan teroris Zionis, memaksa masuk ke Al-Aqsha. Mereka mendapat dukungan dari penguasa penjajah di bawah Netanyahu.

Baca Juga

“Sejak awal 2015, lebih dari 7.500 pemukim Yahudi telah memaksa masuk ke Al-Aqsha, bersama dengan 150.000 wisatawan Yahudi yang datang dari luar negeri,” kata Syaikh Azzam kepada Anadolu Agency, Selasa (22/9).

“Selama dua pekan terakhir, polisi Zionis melarang wanita, anak-anak dan laki-laki Palestina di bawah umur 40 tahun untuk memasuki masjid sebelum pukul 11 siang,” ungkap Syaikh Azzam. (mus)

Sumber: Anadolu

Baca Juga