“Al-Sisi Diprediksi Tumbang, Zionis ‘Israel’ Ketakutan dan Siapkan Penggantinya”

Ahmad Zain An-Najah-1-jpeg.image
DR Ahmad Zain An-Najah, MA

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Kekhawatiran Zionis akan tumbangnya Abdel Fattah Al-Sisi, Presiden rezim berdarah Mesir saat ini dinilai merupakan hal yang wajar dirasakan oleh Perampok negeri Palestina itu.

Pasalnya, rezim Al-Sisi dikendalikan sepenuhnya oleh kekuatan politik dan militer Zionis.

Demikian diungkapkan oleh alumnus Al Azhar University, Kairo, Mesir, DR Ahmad Zain An Najah, MA kepada redaksi, Senin (9/11).

“Al-Sisi terbukti menjadi kaki tangan ‘Israel’ dalam memimpin Mesir, dan prediksi tumbangnya Al-Sisi merupakan kewajaran, karena setiap diktator yang membantai rakyatnya sendiri dengan darah dingin itu cepat atau lamban akan tumbang, apalagi sekarang sebagian pendukung dari berbagai negara sekitar mulai menarik dukungannya,” tuturnya.

Menurut Zain, prediksi tumbangnya Al-Sisi sudah dirasakan sekarang ini dengan krisis yang berkepanjangan di Mesir.

“Mesir sekarang berada dalam keadaan krisis ekonomi, krisis kemanusiaan, krisis keamanan dan krisis ahklak. Mesir berada dalam krisis multi dimensi, karena rezim Al-Sisi yang otoriter tidak mau mendengar suara rakyatnya,” tambah Zain.

Menurut Ustadz Zain yang juga aktif di Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) ini, kekacauan di Mesir berawal dari ketika Al-Sisi mulai menggunakan revolusi bersenjata untuk menggulingkan pemerintahan yang sah terpilih oleh rakyat secara demokratis, yaitu Mohammad Mursi.

Baca Juga

“Kekacauan di Mesir bermula dari revolusi bersenjata Al-sisi, sehingga menimbulkan kegelisahan dan kekacauan sampai sekarang ini. Mestinya untuk mengatur negara itu harus musyawarah dengan seluruh elemen masyarakat , tidak boleh kemudian menyingkirkan kelompok-kelompok tertentu, apalagi itu adalah mewakili umat Islam,” terangnya.

Ia mengatakan, Al-Sisi dengan cepat kehilangan dukungan rakyat karena dia melawan keras kecenderungan Islam rakyat Mesir. Padahal mayoritas orang Mesir menerima ideologi Islam dan menolak kudeta yang dilancarkan Sisi.

“Al-Sisi ini susah diterima oleh masyarakat nasional, belum lagi dari masyarakat dunia, karena kekejamannya kepada umat Islam begitu nampak,” ungkapnya.

Mesir, kata Zain An Najah, adalah kekuatan (negara) yang sangat ditakuti oleh Zionis. Dengan prediksi tumbangnya Al-Sisi, maka “Israel” akan menyiapkan calon pengganti untuk membelanya dalam memerangi Palestina.

Egypt's Army Chief General Abdel Fattah al-Sisi attends a meeting with Egypt's interim President Adly Mansour, Russia's Defence Minister Sergei Shoigu and Foreign Minister Sergei Lavrov (not pictured) at El-Thadiya presidential palace in Cairo, November 14, 2013. Sisi hailed a new era of defense cooperation with Russia on Thursday during a visit by Russian officials, signaling Egyptian efforts to revive ties with an old ally and send a message to Washington after it suspended military aid. REUTERS/Amr Abdallah Dalsh (EGYPT - Tags: POLITICS MILITARY)
Abdel Fattah Al-Sisi

“Israel memandang Al-Sisi sebagai sekutu dekat. Mereka memiliki musuh yang sama yakni kelompok Ikhwanul Muslimin yang mereka cap sebagai kelompok teroris,” pungkas alumnus Madinah University ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Al-Sisi telah mengalami kegagalan dalam memimpin, baik urusan dalam maupun luar negeri, baik di bidang politik, ekonomi, keamanan, dan lainnya. Dalam pemilu terakhir yang dia selenggarakan, rakyat memboikotnya. Sebab, rakyat Mesir tahu bahwa parlemen yang akan terbentuk paska pemilu hanyalah satu bentuk formalitas semata. Sederet ketidakmampuan Al-Sisi lainnya pun membuat banyak kalangan yang memprediksi, tak lama lagi Al-Sisi akan tumbang. (EZ/salam-online)

Baca Juga