Teroris Zionis Serang Stasiun Radio Palestina di Hebron

Zionis-Teroris Zionis Serang Stasiun Radio Palestina-1-jpeg.imageHEBRON (SALAM-ONLINE): Pasukan teroris Zionis pada Selasa (3/11) pagi menyerbu kantor stasiun radio Palestina di Hebron. Mereka menghancurkan peralatan radio dan memerintahkan untuk menutup stasiun tersebut.

Manbar al-Hurriyya (Freedom Tribune) stasiun radio Palestina tersebut memberikan informasi kepada warga Palestina bahwa pasukan Zionis telah menghancurkan peralatan di dalam kantor dan menyita properti lainnya.

Pasukan militer Zionis kemudian mengeluarkan perintah dan memberitahukan karyawan bahwa stasiun itu harus ditutup dan dilarang melakukan siaran, demikian seperti dilansir Maannews, Selasa (3/11).

Zionis-Teroris Zionis serang Stasiun Radio Palestina-3-jpeg.imagePasukan Zionis menyita peralatan penyiaran dan merusak sebagian properti yang ada hingga membuat radio tersebut tidak bisa melakukan siaran.

Mereka, penjajah Zionis menuduh siaran radio itu mendorong terjadinya serangan menusuk atau biasa disebut intifadhah 3. Zionis pernah melakukan penutupan radio sebelumnya pada 2012 dan 2008.

Baca Juga

Pihak manajemen serta karyawan Radio Palestina tersebut mengutuk dan mengecam penjajah Zionis yang menargetkan stasiun radionya. Aksi biadab penjaah tersebut dinilai telah mengabaikan hak-hak wartawan dan melanggar hukum terkait perlindungan dan kebebasan pers.

Seringkali, militer Zionis menargetkan wartawan Palestina dengan melancarkan serangan ke stasiun radio maupun televisi Palestina.

Zionis-Teroris Zionis Serang Stasiun Radio Palestina-2-jpeg.imageDemikian pula seperti yang terjadi pada 2008 dan 2012. Dilaporkan pula, sudah sepekan lebih serangan teroris Zionis terus membombardir warga Palestina. (EZ/salam-online)

Sumber: Maannews

Baca Juga