Pasukan Teroris Zionis Tangkap 15 Wanita Palestina yang Berjihad untuk Al-Aqsha

palestinaHEBRON (SALAM-ONLINE): Merasa tertekan dengan keberanian sekelompok wanita Palestina yang berjihad menjaga dan membela Masjid Al-Aqsha, pasukan teroris Zionis pun melakukan penangkapan terhadap mereka di Kota Hebron. Kaum wanita ini melancarkan serangan terhadap pasukan Zionis di kota tersebut.

Direktur Urusan Tahanan Palestina di Hebron, Al Najjar, mengatakan penangkapan yang dilakukan penjajah Zionis itu sudah berlangsung sejak awal intifadhah ketiga. Sebanyak 15 wanita tertangkap dan dipenjarakan oleh pasukan Zionis.

Middleeastmonitor (MEMO) melaporkan sejak Ahad (20/12), pasukan Zionis menangkap empat perempuan dari berbagai daerah, termasuk Dalal Al-Qomeeri, 23 tahun, ditangkap pada Kamis (24/12).

Menurut Al Najjar, sebagian besar wanita ditangkap oleh Zionis dengan tuduhan mereka membawa pisau yang berencana ingin menusuk Zionis.

Baca Juga

Al Najjar menyerukan pasukan penjaga perdamaian internasional di kota itu untuk melaksanakan peran mereka dalam melindungi warga Palestina dari pasukan Zionis dan mengungkapkan kebohongan yang dilakukan penjajah itu kepada Palestina.

Dari 15 wanita yang ditangkap oleh Zionis, dua di antaranya sedang dilarikan ke Penjara Hasharon Al-Damon, dan dua lainnya berada di rumah sakit yang dikelola penjajah tersebut. (EZ/salam-online)

Sumber: MEMO

Baca Juga